Prestasi

Dalam rangka meningkatkan kerjasama antar perguruan tinggi dalam hal Tri Dharma (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat), STIE MDP pada tanggal 2 dan 4 April yang lalu melakukan kunjungan ke dua Perguruan Tinggi di Jakarta dan Bandung. Kunjungan ini dilakukan sebagai upaya STIE MDP untuk terus meningkatkan kualitas pengajaran dan memperluas kerjasama agar civitas akademika STIE MDP dapat terus berkembang.

ITC News - Dalam menghadapi persaingan di revolusi industri 4.0, banyak cara yang dapat dilakukan oleh perguruan tinggi untuk mempersiapkan mahasiswanya. Salah satu caranya ialah dengan menerapkan sertifikasi kompetensi berstandar internasional, seperti sertifikasi TOEIC® dan IC3.

Salah satu media berinvestasi yang saat ini menjadi perhatian pemerintah adalah investasi melalui Pasar Modal. Hal ini terlihat melalui upaya yang dilakukan Pemerintah melalui Bursa Efek Indonesia (BEI) yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan investasi.

RADAR PALEMBANG – Persaudaraan Mahasiswa Buddhis (Permadhis)  MDP mengadakan Bakti Sosial Cinta Kasih Sepanjang Masa berupa kunjungan ke Panti Jompo Tresna Werdha Teratai pada Minggu (16/12).

Ketua Panitia Pelaksana Alexander William didampingi Wakil Ketua Panitia Pelaksana Jason Gunawan mengatakan, kalau kunjungan bakti sosial ini diikuti kurang lebih 50 mahasiswa/I dari STMIK, STIE dan Amik MDP. “Ini bentuk kepedulian kita kepada sesama,”ungkapnya.

 - Perguruan tinggi STMIK & STIE Multi Data Palembang (MDP)

Transpormasi industri yang saat ini telah memasuki era 4.0 telah mendorong masyarakat dan perusahaan untuk beralih dari bisnis yang sifatnya konvensional menjadi yang lebih memanfaatkan teknologi, terutama teknologi informasi. Perubahan ini dirasakan sangat berdampak terhadap pola bisnis karena dengan masuknya teknologi informasi dalam sebuah proses bisnis telah membawa peningkatan produktifitas bagi pelaku usaha. Namun disisi lain, dengan adanya teknologi informasi ini juga telah menciptakan persaingan yang lebih tinggi antar pelaku usaha.

Giovanni Mahasiswa Teknik Informatika STMIK GI MDP Terpilih sebagai Google DSC (Developer Student Club) Leader

Google Developer Student Clubs (DSC) adalah sebuah program yang diinisiasi oleh Google Developers untuk mencari pemimpin pada setiap perguruan tinggi dalam rangka mewujudkan kesepakatan yang telah terjalin antara Google dengan Indonesia. 

Kopertis Wilayah II mengadakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) yang diikuti oleh 18 Perguruan Tinggi di Sumatera Selatan, Lampung dan Bengkulu pada Hari Kamis, Tanggal 16 Maret 2017 bertempat di ruang aula Kopertis wilayah II. Peserta yang ikut adalah mahasiswa yang telah terpilih dari Perguruan Tinggi masing-masing, dengan aspek penilaian meliputi prestasi akademik (IPK), prestasi yang telah dicapai/kemampuan yang diunggulkan, kemampuan berbahasa inggris/asing, kepribadian dan karya tulis ilmiah berupa ringkasan.

Pages

Back to Top