Buat Bangga, Semua Wakil Rektor Universitas MDP Lulus Program Digital Leadership Academy!

Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menyiapkan 300 kursi untuk program Digital Leadership Academy 2021.Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia resmi membuka program Digital Leadership Academy (DLA) dengan 300 peserta yang merupakan pemimpin di sektor publik maupun privat/swasta. Program DLA merupakan program yang diinisiasi oleh Kominfo yang bertujuan untuk meningkatkan kepemimpinan digital sebagai sebagai titik kritikal dalam mendorong transformasi digital nasional. Program ini dirancang khusus bagi level pimpinan disektor publik, program ini direncanakan terdiri dari lima batch. Di batch pertama ini, sudah dilaksanakan mulai dibulan September 2021 dan kegiatan berlangsung setiap hari selama 1 bulan.

Universitas MDP dalam hal ini juga mengikuti kegiatan tersebut yang dimana semua Wakil Rektornya turut ikut dalam giat ini, keempat Wakil Rektor Universitas MDP yaitu Desy Iba Ricoida, S.T., M.T.I, Kathryn Sugara, S.E., M.Si, Dedy Hermanto, S.Kom, M.T.I, Dan Yulistia, S.Kom, M.T.I.  Ibu Desy Iba dan Bapak Dedy Hermanto lulus dari National University of Singapore (NUS) sedangkan Ibu Kathryn Sugara dan Ibu Yulistia lulus dari Tsinghua University of China.

Mendapatkan kesempatan yang diberikan oleh Kemkominfo di pelatihan DLA membuat semua Wakil Rektor Universitas MDP merasakan perasaan senang sekaligus bangga. Pasalnya kesempatan tersebut merupakan kesempatan emas yang mana tidak semua orang bisa mengikuti pelatihan tersebut. Hal itu pula yang membuat mereka dipertemukan orang-orang hebat di bidangnya, Universitas MDP juga berharap hal ini dapat menimbulkan motivasi bagi yang lain untuk bisa mencoba mengikuti pelatihan ini yang bisa memberikan mereka kesempatan besar dalam menjalin relasi pada peserta-peserta yang hadir dari banyak instansi berbeda.

Hal ini merupakan kebangaan tersendiri untuk Universitas MDP. Di akhir program DLA ini, peserta program DLA harus membuat satu project policy berdasarkan fokus yang telah ditentukan sebelumnya.

Leave a comment

Butuh bantuan? Chat via