Dosen Teknik Elektro Meraih Best Paper Award di 8th EECSI 2021

Dosen Fakultas Ilmu Komputer dan Rekayasa Universitas Multi Data Palembang Bapak Muhammad Fauzan Ridho, S.T., M.T bersama Bapak Dr. Irwan, M.T berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih best paper award di 8th International Conference on Electrical Engineering, Computer Science and Informatics (EECSI 2021) yang berlangsung di Universitas Islam Sultan Agung Semarang (20-21 Oktober 2021).

Dengan judul paper Strawberry Fruit Quality Assessment for Harvesting Robot using SSD Convolutional Neural Network berhasil menjadi Best Paper.

Konferensi Internasional ini diselenggarakan oleh Universitas Islam Sultan Agung dan diselenggarakan bersama dengan Universitas Gadjah Mada, Universitas Diponegoro, Universitas Sriwijaya, Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Muhammadiyah Malang, Universiti Teknologi Malaysia, dan Bagian IAES Indonesia. Acara ini dimaksudkan untuk menyediakan forum teknis dan diskusi penelitian terkait teknik lanjutan di bidang kelistrikan & elektronika, ilmu komputer dan informatika. Konferensi ini bertujuan untuk menyatukan para peneliti, akademisi, ilmuwan, mahasiswa, insinyur dan praktisi untuk berpartisipasi dan mempresentasikan temuan penelitian terbaru mereka, pengembangan dan aplikasi yang terkait dengan berbagai aspek kelistrikan, elektronik, elektronika daya, instrumentasi, kontrol, robotika, komputer & teknik telekomunikasi, sinyal, pemrosesan gambar & video, komputasi lunak, ilmu komputer dan informatika.

Leave a comment

Butuh bantuan? Chat via