Dosen Universitas MDP menjadi Pemakalah Terbaik Pada Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Applicable Innovation of Engineering and Sciences Research (AVoER) 13 Tahun 2021

Dosen Fakultas Ilmu Komputer dan Rekayasa Universitas Multi Data Palembang Ibu Ery Hartati, M.Kom berhasil menjadi Pemakalah Terbaik Pada Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Applicable Innovation of Engineering and Sciences Research (AVoER) 13 Tahun 2021.

Dengan judul Penerapan Transaksi Storage Stock Barang Berbasis Mobile Dengan Menggunakan Model Prototype. Kegiatan ini bernama Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian Masyarakat AVoER 13 yang dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 27 – 28 Oktober 2021 oleh Universitas Sriwijaya.

Tema kegiatan adalah: “Pengembangan Riset dan Pengabdian dalam Adaptasi Kebiasaan Baru yang Sinergi dengan Society 5.0”. Publikasi dari hasil penelitian bidang sain dan teknologi dan kegiatan pengabdian masyarakat yang mendukung pembangunan berkelanjutan.

Leave a comment

Butuh bantuan? Chat via