Gubernur Sumatera Selatan Beri Penghargaan Untuk Universitas MDP

Sebagai bentuk apresiasi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru atas tercapainya target vaksinasi Covid-19 di Sumsel dengan capaian 76,5 persen. Gubernur Herman Deru memberikan penghargaan kepada semua pihak yang telah berkontribusi mensukseskan vaksinasi hingga berhasil mencapai herd immunity diakhir tahun 2021. Penghargaan tersebut diberikan untuk beberapa lembaga yang turut berkontribusi dalam percepatan vaksinasi diSumatera Selatan.

Digelar di Grita Agung Palembang pada tanggal 31 Desember 2021, termasuk Universitas MDP mendapatkan penghargaan tersebut.  Herman Deru menyebutkan, penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi dan ungkapan terimakasih Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada semua pihak yang telah membuat Sumsel telah lepas dari target vaksinasi di akhir tahun. Dimana, Pemprov Sumsel sebelumnya menargetkan vaksinasi akhir tahun 2021  harus mencapai 70 persen. Namun atas kinerja dan sinergi yang dibangun dari semua pihak, Sumsel berhasil melewati target tersebut.

Terselenggaranya malam penganugerahan tersebut sebagai pemacu bagi semua pihak dan lapisan masyarakat untuk segera menyelesaikan vaksinasi di Sumsel sampai dengan 100 persen, Bapak Herman Deru sendiri yakin Sumatera Selatan akan menyelesaikan target vaksin 100 persen jika semua pihak yang terlihat akan tetap semangat dan bersinergi.

Lebih jauh dikatakannya, suksesnya Sumsel dalam capaian vaksinasi tersebut tidak hanya dengan campur tangan yang menerima penghargaan saja, namun masih banyak pihak lain yang tidak tersorot oleh Pemerintah. Untuk itu dirinya meminta pihaknya memberi konfirmasi jika ada lembaga dan organisasi yang turut mensuksesan vaksinasi di Sumsel untuk diberi penghargaan sebagai apresiasi.

Diwakilkan Oleh Rektor Universitas MDP Bapak Johannes Petrus, S.Kom, M.T.I., CFP® Menerima Penghargaan

Leave a comment

Butuh bantuan? Chat via