Gubernur Sumatera Selatan Ikut Memantau Kegiatan Vaksin Bersama Relawan dari Mahasiswa Universitas Multi Data Palembang

Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya atau ikhtiar pemerintah Indonesia dalam menangani masalah pandemi Covid-19. Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Untuk membantu kelancara kegiatan Vaksinasi Covid-19, Universitas Multi Data Palembang turut membantu kegiatan tersebut dengan memberikan fasilitas serta bantuan tenaga relawan vaksin dari mahasiswa Universitas Multi Data Palembang. Dalam memperingati HUT ke-10, NasDem Sumsel menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum yang bertempat di Gedung Ex Giant Express Soekarno Hatta Palembang pada hari Kamis tanggal 11 November 2021

Gubernur Sumatera selatan H. Herman Deru, S.H., M.M juga mengunjungi ExGiant Soeta untuk melihat lancarnya vaksinasi di sana dengan teknologi yang mendukung sehingga rapi dan lancar. Adapun vaksin yang disediakan yakni Pfizer, AstraZeneca, dan Sinovac. Selain itu, 1.000 peserta vaksin juga akan mendapatkan souvenir berupa beras 5 kilogram.

Leave a comment

Butuh bantuan? Chat via