Internet Of Things Diamasa pandemi Covid-19

Palembang, 15 Desember 2020 – Technology Class II “Internet Of Things Diamasa pandemi Covid-19” yang dilaksanakan Senin, 14 Desember 2020 kemarin merupakan salah satu dari berbagai rangkai yang kegiatan Informatic Festival 1.0 dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika STMIK Global Informatika Multi Data Palembang.

Kegiatan yang dilaksanakan secara online dengan dihadiri dari mahasiswa, dosen dan tamu lainnya. Webinar ini diisi oleh pembicara Eka Puji Widiyanto, S.T., M.Kom. Dan Abdul Rahman, S.Si., M.T.I. selaku Dosen STMIK Global Informatika Multi Data Palembang.

Muhammad Ricky selaku ketua pelaksana kegiatan berharap dari webinar ini para peserta dapat langsung mendapatkan ilmu dari pakarnya, “dengan diangkatnya tema IoT ini saya berharap peserta dapat dengan mudah memahami betapa bergunanya teknologi pada zaman seperti saat ini, apalagi dalam kondisi seperti ini teknologi menjadi “penyelamat” kita semua”. “saya juga berterima kasih kepada seluruh peserta, pak Abdul, serta pak Eka untuk kegiatan yang luar biasa ini, ilmu yang diberikan bukan sembarang ilmu. dan kami berjanji akan terus berusaha untuk menjadi facilitator bagi mahasiswa MDP yang mau berlajar dalam berbagai bidang” Pungkasnya.

 

Leave a comment

16 + 7 =

Butuh bantuan? Chat via