JATISI TERAKREDITASI PERINGKAT 3

JATISI (Jurnal Teknik Informatika dan Sistem Informasi) adalah  jurnal nasional berbahasa Indonesia yang dikelola oleh Bagian Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) STMIK Global Informatika MDP. JATISI bertujuan untuk menyediakan  literatur ilmiah tentang studi penelitian murni dan terapan dalam sistem informasi (SI) / teknologi informasi (TI) dan tinjauan publik tentang pengembangan teori, metode dan ilmu terapan yang terkait dengan subjek. JATISI merupakan wadah untuk publikasi karya iliah bagi Dosen dan Peneliti Nasional.

JATISI Berhasil meraih peringkat SINTA 3 yang sebelumnya berada di peringkat SINTA 5. Editor dan Reviewer pada Jurnal JATISI pun terdiri dari dosen-dosen STMIK GI MDP dan dosen-dosen dari Perguruan Tinggi lain diluar STMIK GI MDP. Hari Senin, 25 November 2019 JATISI diwakili oleh Bapak Muhammad Rizky Pribadi di Hotel Grand Sahid Jakarta menerima secara langsung sertifikat akreditasi dari RISTEK-BRIN. Akreditasi tersebut merupakan salah satu wujud penghargaan bagi JATISI yang terus berupaya meningkatkan kualitas publikasi terkait hasil penelitian di bidang Tekologi yakni Teknik Informatika dan Sistem Informasi.

“Harapan saya tentu bisa lebih baik lagi, naik peringkat menjadi SINTA 2 atau 1 dan tentunya bisa terindeks Scopus suatu hari nanti” Ujar Rizky Pribadi, Sebagai Chief Editor. Akreditasi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat bagi dosen-dosen Kampus MDP untuk terus mengembangkan penelitian, ilmu dan teknologi yang berdampak positif bagi perkembangan teknologi dan masyarakat luas. (183084)

 

JATISI MDP TERAKREDITASI PERINGKAT 3
Muhammad Rizky Pribadi

Leave a comment

fourteen − 2 =

Butuh bantuan? Chat via