KAMPUS MDP Duduki Peringkat Dua Perguruan Tinggi di Sumatera Selatan Versi Webometrics

Kampus MDP

STMIK GI MDP dan STIE MDP menempati peringkat dua dalam daftar pemeringkatan perguruan tinggi di Sumatera Selatan versi webomerics januari 2021 setelah Universitas Sriwijaya.  Pada semester sebelumnya Kampus MDP menempati peringkat tiga.

Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Kampus MDP karena berhasil naik menjadi peringkat dua diantara universitas dan perguruan tinggi negeri dan swasta di Sumatera Selatan dan tetap mempertahankan posisi sebagai Perguruan Tinggi Swasta nomor satu di Sumatera Selatan.

Peringkat ini diperoleh melalui penilaian yang dilakukan Webometrics. Ada tiga indikator, yakni impact atau visibility, openness atau transparency, serta excellence.

Pada tahun ini, terdapat sekitar 31.000 perguruan tinggi di lebih 200 negara yang masuk dalam daftar pemeringkatan. Di Sumatera Selatan sendiri posisi puncak diraih oleh Universitas Sriwijaya, Kampus MDP diurutan kedua dan Universitas Muhammadiyah Palembang di urutan ketiga. Hal ini akan memacu semangat bagi Kampus MDP untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.

Leave a comment

17 − 8 =

Butuh bantuan? Chat via