Kampus MDP Raih Peringkat 1 Perguruan Tinggi Swasta Di Palembang

Kampus MDP meraih Peringkat 1 sebagai Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Palembang Versi Webometrics Ranking of World Universities edisi Agustus 2020. Ini menunjukkan bahwa Kampus MDP adalah Kampus Swasta terbaik yang diakui kualitasnya serta mampu memanfaatkan teknologi informasi dalam menunjang kegiatan perkuliahan dengan baik.

Kampus MDP sendiri meraih peringkat 138 dari 2300 Universitas dan Perguruan Tinggi di Indonesia. Menanggapi hasil Pemeringkatan yang dipublish di Website Webometrics ini menjadikan Kampus MDP semakin bersemangat untuk terus memberikan kualitas pendidikan dan pelayanan yang lebih baik lagi serta semakin terpacu untuk berinovasi memanfaatkan teknologi informasi guna menunjang kesuksesan program Tridarma Perguruan Tinggi dikampus MDP, terutama dalam penyelenggaraan proses pembelajaran selama masa pandemi Covid-19.

“Ini merupakan prestasi Kampus MDP yang membanggakan di saat pandemi Covid-19 yang memprihatinkan. Kampus MDP terus berupaya meningkatkan kualitasnya agar mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional,” kata M. Rizky Pribadi, M.Kom selaku Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Butuh bantuan? Chat via