Kegiatan pengabdian masyarakat di Toko Bukit Central Elektronik dan Furniture

Sebagaimana diamanatkan dalam UU Nomor 14 2005 tentang Guru dan Dosen, dan peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 37 Tahun 2009 tentang dosen, disebutkan bahwa dosen adalah pendidik profesional dan ilmuan dengan tugas utama mentransformasikan, mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Tidak hanya berfokus pada pendidikan dan penelitian saja, Kampus MDP secara rutin melaksanakan pengabdian kepada masyarakat.

Pada hari Sabtu, 20 Maret 2021, tim dosen yang terdiri dari Cherrya Dhia Wenny, S.E., M.Si, Icha Fajriana, S.I.A., M.Si, dan Trisnadi Wijaya, S.E., S.Kom., M.Si bersama mahasiswa dari Program Studi Akuntansi STIE MDP memberikan penyuluhan mengenai manfaat asuransi kepada para pelaku UMKM melalui penyampaian materi dengan metode ceramah dan presentasi serta tanya jawab interaktif secara langsung di Toko Bukit Central Elektronik dan Furniture yang berlokasi di Jl. Padang Selasa, Palembang

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan informasi kepada para pelaku UMKM mengenai pentingnya dan manfaat asuransi khususnya bagi pelaku UMKM. Diharapkan kegiatan ini menjadi wadah komunikasi antara sesama UMKM serta meningkatan pengetahunaan dan kemampuan para pelaku usaha.

Leave a comment

Butuh bantuan? Chat via