Kenalkan Game Development Non Coding dan Business Model Canvas Ke Siswa-siswi SMK Negeri 1 OKU

Kampus MDP kembali menyambut kunjungan industri dari sekolah, salah satunya ialah SMK Negeri 1 OKU. Kunjungan ini dilakukan selama 2 (dua) hari mulai dari 16 Desember sampai dengan 17 desember 2019.

Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk pengenalan kepada siswa-siswi mengenai Game Development Non Coding (GDNC) atau pembuatan game tanpa menggunakan bahasa pemograman sekaligus pengenalan Business Model Canvas (BMC).

Kunjungan ini dimulai pada pukul 14.00 WIB bertempat di Aula lantai 5 Kampus MDP. Acara dibuka oleh Erwin Azhari Wijaya selaku pembawa acara dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh pihak SMK Negeri 1 OKU.

“Saya berharap kunjungan ini dapat bermanfaat bagi siswa-siswi yang hadir dan semoga kunjungan ini akan terus terlaksana dengan baik dan dapat terjalin kerja sama yang baik juga dengan Kampus MDP” ucap guru yang mewakili SMK Negeri 1 OKU.

Sambutan selanjutnya oleh Bapak Johannes Petrus, S.Kom., M.T.I selaku Ketua STMIK, AMIK dan STIE MDP sekaligus mengucapkan selamat datang kepada SMK Negeri 1 OKU.

Selanjutnya para siswa-siswi SMK Negeri 1 OKU dibagi menjadi 3 Tim terdiri atas 2 tim yang akan mengikuti kegiatan Game Development Non Coding (GDNC)  atau pembuatan game tanpa menggunakan bahasa pemograman dan 1 tim yang mengikuti kegiatan Business Model Canvas (BMC).

Dihari kedua agenda yang dilakukan siswa-siswi SMK Negeri 1 OKU yaitu memperdalam mengenai Business Model Canvas atau BMC yang dilaksanakan di Ruang Inovasi Kampus MDP. (AJ183083)

Business Model Canvas
SMKN 1 OKU

Leave a comment

thirteen − 3 =

Butuh bantuan? Chat via