KEPALA LLDIKTI WILAYAH II MENINJAU SEKALIGUS MELEPAS TIM ROBOT UNIVERSITAS MDP KE AJANG KONTES ROBOT INDONESIA DI SURAKARTA

Universitas MDP hari ini mendapat kehormatan dikunjungi oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II, Bapak Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc., dalam rangka peninjauan dan pelepasan tim robot Universitas MDP yang akan bertanding di ajang nasional Kontes Robot Indonesia (KRI) 2024 di Surakarta.

Acara yang diadakan di kampus Universitas MDP ini dihadiri oleh civitas akademika Universitas MDP, termasuk Rektor Universitas MDP, Dr. Johannes Petrus, S.Kom., M.T.I dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi tim robot Universitas MDP yang telah berhasil menjadi wakil Sumatera Selatan di ajang KRI 2024, mengalahkan tim-tim robot dari wilayah lain seperti Jakarta dan Kalimantan.

Tim robot Universitas MDP yang akan bertanding di dua kategori, yaitu Kontes Robot Bawah Air Indonesia dan Kontes Robot SAR Indonesia, telah menjalani persiapan yang matang selama berbulan-bulan. Tim ini terdiri dari mahasiswa-mahasiswa berbakat dari Universitas MDP, yang dibimbing oleh dosen-dosen yang berpengalaman di bidang robotika.

Bapak Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Universitas MDP atas prestasinya dalam bidang robotika. Beliau juga memberikan motivasi kepada tim robot Universitas MDP untuk terus berlatih dan berinovasi agar dapat meraih hasil yang terbaik di ajang KRI 2024.

“Saya yakin tim robot Universitas MDP mampu bersaing dengan tim-tim robot terbaik dari seluruh Indonesia. Teruslah berlatih dan berinovasi, dan jangan lupa untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” ujar Bapak Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc. Tim robot Universitas MDP siap untuk bertanding di ajang KRI 2024 dan membawa nama harum Universitas MDP dan Sumatera Selatan.

Leave a comment

id_IDBahasa Indonesia