Kerjasama Universitas MDP dan Universiti Kuala Lumpur (Uni KL)

Kerjasama antar perguruan tinggi merupakan upaya memecahkan isolasi institusional yang dihadapi perguruan tinggi, baik pada level lokal, regional, nasional, maupun internasional, utamanya dalam upaya peningkatan mutu akademik masing-masing perguruan tinggi. Lingkup kerjasama tersebut mencakup banyak bidang yang tentunya dalam mendukung peningkatan serta pencapaian Tridharma Perguruan Tinggi.

Untuk mendukung terwujudnya peningkatan kualitas Universitas MDP selalu melakukan inovasi dengan bekerjasama dengan Universitas dalam dan luar negeri sebanyak mungkin, hal ini salah satunya merencanakan kerjasama dengan Universiti Kuala Lumpur.

Pada 25 Agustus 2022, Rektor Universitas MDP Bapak Johannes Petrus, S.Kom, M.T.I dan rombongan melakukan kunjungan ke Universiti Kuala Lumpur (Uni KL). Disambut oleh Assoc. Prof. Ts. Dr. Zulhafiz Tajudin – Deputy President, International, Industrial and Institutional Partnership Uni KL beserta jajarannya, Kampus MDP dan UniKL mendiskusikan dan merencanakan pelaksanaan kegiatan yang akan dilakukan bersama sama antara kedua perguruan tinggi beda negara tersebut.

Dengan adanya kolaborasi dan kerjasama ini kedepan mahasiswa MDP akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan ilmu dari Dosen-Dosen Uni KL malaysia dan bersosialisasi dengan mahasiwa di Uni KL baik secara online maupun offline.

Leave a comment

id_IDBahasa Indonesia
Butuh bantuan? Chat via