LKMM (Latihan Kepemimpinan Manajerial Mahasiswa)

Minggu 14 November 2021 Universitas MDP telah menggelar kegiatan latihan kepemimpinan manajerial mahasiswa, bertempat di sekolah SMA Kusuma Bangsa Palembang. Kegiatan ini merupakan media pembekalan mahasiswa/i yang berkualitas dan berkompeten.

Mahasiswa mengikuti LKMM bertujuan untuk melatih peserta dalam berorganisasi, memimpin diri sendiri yang meliputi optimalisasi waktu, meningkatkan kepercayaan diri ketika berbicara didepan umum, dan berkoordinasi dalam tim. Kegiatan LKMM sendiri menghadirkan pembicara yang berpengalaman dalam bidangnya yaitu Bhagaskara Lie, S.Kom. dan Marhadi Wijaya, S.Kom.

Adapun tujuan dan maksud dari kegiatan ini adalah meningkatkan minat dalam berorganisasi, menumbuhkan sifat dan sikap yang benar dalam memimpin diri sendiri, menjalin kerjasama antara mahasiswa/i Universitas MDP, memotivasi keberanian mahasiswa/i dalam mengungkapkan ide, saran dan gagasan dalam manajemen mahasiswa, dan sebagai suatu sarana yang bermanfaat dalam penyaluran manajemen mahasiswa Universitas MDP.

Keberhasilan LKMM sejak 2014 – 2020 membuat Senat Universitas Multi Data Palembang selaku penghimpun unit kegiatan mahasiswa merasa perlu untuk mengadakan LKMM ke-8 dengan lingkup seluruh mahasiswa/i Universitas MDP yang terlibat. Harapan kami, LKMM ke-8 tahun 2021 ini dapat menjadi langkah baik dengan mengangkat tema “History Maker” sebagai sebuah motivasi atau bekal serta sarana bagi peserta dalam proses mengembangkan diri. Dan dapat membawa semangat dan menjadi langkah baik untuk pengrekrutan baru dalam kepengurusan Senat mahasiswa agar tercipta organisasi yang semakin maju di Universitas MDP.

Leave a comment

Butuh bantuan? Chat via