MDP LKTI 2021 “Kreatif dan Inovatif di Era Ekonomi Digital 4.0”

Palembang, Rabu 16 Juni 2021 – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas MDP berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (Management Community) dan Himpunan mahasiswa jurusan Akuntansi (HIMAKSI) menyelenggarakan kegiatan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI)  yang mengusung tema “Menuju Era Ekonomi Digital 4.0”.  Menurut Ketua Pelaksana  Retno Budi Lestari,S.E,M.Si tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kemampuan berpikir kritis dan ilmiah bagi mahasiswa serta  menganalisis berbagai permasalahan dibidang manajemen dan akuntansi untuk menemukan gagasan yang bersifat orisinil sebagai upaya solusi terhadap permasalahan yang relevan.

Pendaftaran MDP LKTI 2021 dilaksanakan dari tanggal 23 Mei dengan peserta sebanyak 20 tim. Dua puluh tim yang telah berpartisipasi terpilih lima besar finalis yang kemudian memaparkan dan memberikan argumentasi ide/gagasan ilmiahnya di hadapan reviewer terdiri dari Dr. Ratna Juwita , Herry Widagdo, M.Si, Cherrya Dhia Wenny,M.Si dan Icha Fajriana,M.Si.  Berdasarkan keputusan reviewer akhirnya terpilih sebagai Juara I dengan ketua tim Priscila Patricia Apriani dengan judul :” “E-Nec Terobosan Layanan Publik Merangkul Situasi Darurat dan Rasa peduli Berbasis Digital”. Kemudian Urutan kedua ada tim yang diketuai oleh Julia Nata Pratiwi “Inovasi layanan Elektronik pemerintah Palembang “Gajyan Telak”  Dan Juara III adalah karya ilmiah berjudul “Pengaruh Penggunaan E-Commerce Pada UMKM Palembang Untuk Menghadapi Persaingan Di Era Revolusi 4.0” dengan Fandi sebagai Ketua tim.

Selamat bagi para pemenang, semoga  kedepannya dapat berkompetisi lebih baik lagi di tingkat nasional maupun internasional  dan makin banyak pula karya-karya dari ide-ide kreatif dapat bermanfaat bagi banyak orang. Go to the next level

Kontak Media

Email : mancom@mhs.mdp.ac.id
Himaksi.mdp18@gmail.com
Web    : mancom.mdp.ac.id
Himaksi.mdp.ac.id
Ig     : mancommdp
          Himaksi.mdp

Leave a comment

9 + 13 =

Butuh bantuan? Chat via