Mahasiswa Kampus MDP Juara Bulutangkis Dekan Cup FH UMP

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar acara lomba yang bertajuk “Dekan Cup FH UMP”. Acara diselenggarakan tanggal 5 maret sampai tanggal 7 Maret. Bermacam lomba diselenggarakan antara lain futsal, essay hukum, solo singer, bulutangkis dan beberapa e-sport seperti Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) dan Mobile Legend.

Kampus MDP mengrimkan beberapa mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa Bulutangkis dalam lomba bulutangkis yang diselenggarakan, salah satu mahasiswa yang mengikuti ialah M. Bagus Bimantoro (Teknik Informatika 2019).

Kategori bulutangkis yang diperlombakan yaitu Tunggal Putra dan Ganda Putra. Lomba Bulutangkis tersebut dipertandingkan di Jakabaring Badminton Club (JBC) dan Kampus MDP berhasil menjuarai semua gelar juara kategori bulutangkis yang dipertandingkan.

“Saya mempunyai harapan bahwa kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa Kampus MDP khususnya di bidang bulutangkis dapat terus dilaksanakan sehingga Unit Kegiatan Mahasiswa ini dapat menjadi salah satu bidang olahraga favorit yang selanjutnya bisa membawa nama Kampus MDP bukan hanya terkenal dibidang akademik, namun juga berjaya dibidang olahraga” tutur Bagus setelah berhasil menjuarai.

 

Leave a comment

three × 2 =

Butuh bantuan? Chat via