MDP Meluluskan 444 Putra-Putri Terbaiknya

Sejak Sabtu pagi, 13 April 2013 area parkir dan ruas jalan di The Aryaduta Hotel Palembang mendadak ramai dan padat. Tidak lain adalah acara wisuda mahasiswa STMIK/AMIK/STIE MDP yang menjadi sumber keramaiannya. STMIK/AMIK Multi Data Palembang (MDP) menyelenggarakan wisuda angkatan ke X dan wisuda kali ini terasa sangat istimewa karna diikuti oleh lulusan STIE MDP untuk pertama kalinya sebagai tanda berkembangnya perguruan tinggi MDP. Dalam wisuda kali ini sekitar 444 mahasiswa, yang terdiri dari mahasiswa D3 dan S1 berhasil lulus membanggakan. Dalam kesempatan wisuda kali ini, dihadiri oleh Koordinator Kopertis Wilayah II, Prof. Dr. Diah Natalisa, M.B.A

Wisuda Sarjana dan Ahli Madya AMIK, STMIK dan STIE MDP

Kegiatan yang diselenggarakan di Ballroom The Aryaduta Hotel Jl. POM XI ini menambah komunitas lulusan MDP menjadi 3.475 sarjana dan ahli madya yang dipersembahkan kepada bangsa dan negara. Sesuai dengan visi “Menjadi Perguruan Tinggi Berbasis Teknologi Informasi Yang Unggul di Indonesia”, STMIK/AMIK/STIE MDP memberi jaminan bahwa lulusan MDP mampu bekerja di perusahaan nasional/multinasional dan menjadi entrepreneur.

Perayaan wisuda MDP kali ini cukup unik tidak seperti acara wisuda pada umumnya, pada saat wisudawan memasuki ballroom mereka diiringi dengan instrument lagu dari Two Step From Hell yang berjudul Two Glory dan Enrique Iglesias – Finally Found You. Tidak hanya itu saja, di sela-sela acara disuguhkan lagu I Am Alive, We Are Young, dan Buka Semangat Baru. Selain itu, ada pemberian piagam penghargaan kepada wisudawan/ti yang telah berprestasi pada ajang lomba sains dan teknologi pada tingkat nasional maupun internasional dan penyerahan sertifikat kepada Dosen MDP yang telah lulus pada ujian Sertifikasi Internasional dari IBM.

Ketua STMIK/AMIK/STIE MDP, Ir. Rusbandi, M,Eng dalam kata sambutannya mengucapkan selamat atas keberhasilan wisudawan/ti dalam menyelesaikan studi. "Sebagai lulusan perguruan tinggi MDP, saudara-saudara telah dibekali pengetahuan dan keterampilan, dan kecerdasan. Keberhasilan sangat bergantung pada kepiawaian dalam membaca peluang dan menciptakan peluang untuk memberdayakan diri sebagai insa yang sudah memiliki pengalaman belajar dan kompetensi yang layak".

Sebagai bentuk apresiasi terhadap ke-8 (delapan) lulusan terbaik setiap Prodi, Yayasan MDP memberikan hadiah kepada Ellen Yosephin Jonathan Prodi Sistem Informasi, Yohannes Prodi Teknik Informatika, Fitria Indah Wijaya Prodi Komputerisasi Akuntansi, Agus Rubianto Prodi Manajemen Informatika, Arief Nurahman Prodi Teknik Komputer, Erna Indah Sari Prodi Manajemen, Rian Muharsyah Prodi Akuntansi (S1) dan Syafrial Prodi Akuntansi (D3).

Acara wisuda yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh civitas akademika STMIK/AMIK/STIE MDP, keluarga para wisudawan/ti, Kopertis Wilayah II, dan dimeriahkan dengan penampilan dari The Great Marching Band MDP. (Ang/MDP)

Lihat : Galeri Foto

Leave a comment

Butuh bantuan? Chat via