MONEV HIBAH PP-PTS 2019 STIE MDP

Sebagai tindak lanjut dari keberhasilan STIE MDP menerima Hibah PP-PTS 2019 dari Direktorat Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, pada hari Sabtu tanggal 2 November 2019 telah dilaksanakan kegiatan Monev oleh Tim Monev dari Kemenristekdikti. Tim Monev yang ditugaskan sebanyak tiga orang, terdiri dari : Bapak Iik Wilarso, ibu Irma Gitawati, dan Bapak Sidiq Agung Sutrisno.

Kegiatan Monev bertujuan untuk memeriksa kebenaran penerimaan, peruntukan, dan pemanfaatan barang-barang TIK yang diterima oleh Program Studi Manajemen STIE MDP, apakah telah sesuai dengan kontrak yang telah ditandatangani ketika  presentasi proposal di Jakarta. Dalam program hibah PP-PTS 2019 ini, Program Studi Manajemen STIE MDP telah berhasil memenangkan hibah senilai Rp 655.325.800 dalam bentuk peralatan TIK berupa : 33 unit All in One PC, 2 unit Printer InkJet, 2 unit UPS, 2 unit Screen Projector, dan 2 unit Projector.

Pada kesempatan pertama  ketika berdialog dengan Tim Monev, Ketua STIE MDP Bapak Johannes Petrus, S.Kom, M.T.I menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktorat Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi atas telah selesainya pengiriman barang-barang hibah tersebut. Sementara Bapak Dr. Yulizar Kasih, S.E., M.Si selaku Ketua Pelaksana Hibah PP-PTS 2019 STIE MDP menyampaikan dalam presentasinya bahwa Peralatan TIK yang diterima digunakan untuk Laboratorium Trading Saham dan Penunjang Fasilitas Kelas Malam Program Studi Manajemen.  Keberadaan Laboratorium ini telah dimanfaatkan secara optimal untuk menunjang kegiatan pembelajaran dan praktikum terkait beberapa mata kuliah baik di Program Studi Manajemen maupun Program Studi Akuntansi seperti : Manajemen Keuangan, Analisis Investasi dan Manajemen Portofolio, Analisis Pasar Modal & Pasar Uang, Aplikasi Statistik Bisnis, Aplikasi Bisnis SAP, Aplication for Business dan lain-lain.

Mudah-mudahan dengan adanya penambahan fasilitas laboratorium ini, proses pembelajaran dapat meningkat lebih baik lagi dan prestasi akademik para mahasiswa dapat lebih ditingkatkan. 

 

Leave a comment

17 − thirteen =

Butuh bantuan? Chat via