MoU Universitas MDP Dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sumatera Selatan

Kerjasama tim yang solid adalah elemen yang sangat penting dalam mencapai visi dan kesuksesan sebuah organisasi. Sebagai sebuah entitas yang memiliki tujuan dan misi tertentu, tujuan utama organisasi adalah mencapai kesuksesan yang berkelanjutan untuk kebaikan bersama. Namun, perlu diingat bahwa kesuksesan organisasi tidak datang dengan sendirinya. Kesuksesan akan lebih mudah dicapai jika organisasi memiliki individu yang berkualitas dan kompeten di berbagai bidang.

Individu-individu ini tidak dapat mencapai kesuksesan secara sendirian; mereka harus mampu bekerja sama dan membentuk tim yang solid untuk mencapai visi dan misi organisasi. Oleh karena itu, dalam konteks organisasi, penting untuk memiliki individu yang mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja dalam kerjasama tim yang solid. Ini adalah hal yang harus menjadi fokus utama departemen Sumber Daya Manusia  dalam proses rekrutmen. Seberapa hebat pun individu tersebut dalam bidangnya, mereka tidak akan mampu memberikan kontribusi maksimal jika tidak mampu berkolaborasi dengan anggota tim lainnya.

Rabu 20 maret 2024, Universitas MDP bersama BPSDM Provinsi Sumatera Selatan mengadakan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU kerjasama pendidikan dan pelatihan, pengembangan Sumber Daya Manusia, implementasi merdeka belajar kampus merdeka, serta pengabdian kepada masyarakat. Maksut dibuatnya kerjasama ini didasari untuk meningkatkan potensi sumber daya manusia dari kedua belah pihak serta meningkatkan kualitas dan fungsi dari semua sumber daya manusia yang ada dari keduanya.

Penandatanganan MoU ini diadakan dikantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemenrintah Provinsi Sumatera Selatan Jalan Putri Kembang Dadar Nomor 77 Bukit Besar Kota Palembang dan dihadiri oleh Bapak Prof. Dr. H.M. Edwar Juliartha, S.Sos, M.M selaku kepala BPSDM Provinsi Sumatera Selatan dan Universitas MDP diwakilkan oleh Rektor Bapak Dr. Johannes Petrus,S.Kom., M.T.I

sumber foto : humas bpsdmd prov sumsel

Leave a comment

id_IDBahasa Indonesia