Pelatihan Komputer Anak Putus Sekolah

Pada hari senin, tanggal 13 Juni 2022 telah dibuka pelatihan komputer untuk anak putus sekolah yang diadakan Universitas MDP bersama dengan Polda Sumatera Selatan.  Dibuka langsung oleh Dir Binmas Polda Sumatera Selatan Bapak Kombepol Heru Trisasono. SIK. MSi. Menyampai bahwa momen ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk peserta mendapatkan pembelajaran khususnya dibidang komputer.

Dalam kesempatan ini juga Rektor Universitas MDP Bapak Johannes Petrus, S.Kom, M.T.I memberikan sambutan dan menyampaikan bahwa Universitas MDP juga akan menyediakan beasiswa untuk peserta terbaik dalam pelatihan ini.  35 peserta mengikuti pelatihan ini dan dari berbagai latar belakang mulai dari putus sekolah sampai lainnya.

Bertempat di gedung B Universitas MDP Jalan Jendral Sudirman Palembang dan berlangsung dari tanggal 13 Juni 2022 sampai 17 Juni 2022, selain itu dihadiri juga oleh Kapolrestabes Palembang Bapak Kombespol Mokhamad Ngajib, S.IK. M.H beserta para Wakil Rektor Universitas MDP. Kegiatan ini adalah salah satu bukti komitmen Universitas MDP yang bekerjasama dengan Polda Sumatera Selatan yang dimana beberapa waktu lalu telah membuat perjanjian kerjasama dalam pengabdian kepada masyarakat.

Leave a comment

id_IDBahasa Indonesia
Butuh bantuan? Chat via