Penutupan Amazing STMIK MDP dan MDP Business School

Band asal Pekanbaru, Geisha yang dimotori Momo (Vokal), Roby (Gitar), Aan (Drum), Amek (Keyboard) dan Bernard (Bass) tampil memukau di penutupan acara Amazing STMIK MDP dan MDP Business School. Ribuan pengunjung yang sebagian besar remaja memadati atrium Palembang Square (PS) Mall.



 Hai…, sapa Momo ke penonton di sela break usai membawakan tiga lagu di penampilan pertamanya. Lagu berjudul Izinkan di album teranyar itu, sebagai tembang perdana di awal penampilannya. Sontak, penonton langsung histeris sembari melambaikan tangan ke atas mengelukan penampilan band yang mulanya bernama Jinggai ini.

Histeria penonton makin menjadi, saat lagu berjudul Kamu Yang Pertama dan Tak Segalanya Indah dibawakan. "Apa kabar wong kito galo Palembang, Fans Geisha di Palembang baik-baik, kompak-kompak", celetuk Momo sembari menenangkan histeria penonton yang juga memadati atrium mal yang terbagi tiga lantai tersebut.

Di penampilannya tadi malam, Geisha tampil membawakan 12 lagu yang masing-masing dibawakan empat sesi. Mulai lagu Jangan Pernah Lelah Menunggu, Selalu Salah, dan Cukup Tak Lagi. Momo sang vokalis tampil modis dan cantik, dipadu rambut poni lurus terurai.



Personel Geisha lainnya di atas panggung mengenakan pakaian dan celana casual. Penonton sangat terhibur dengan penampilan Geisha. Meski padat penonton, panitia menyediakan layar proyektor yang live menampilkan Geisha di atas panggung. "Disana, disini, depan, belakang luar biasa. Hebat sekali penontonnya," imbuh Momo.



Di sesi keempat penampilan Geisha, Momo mencurahkan hatinya ke penonton tentang judul lagu Cinta dan Benci. Lagu ini menceritakan seluruh rasa dihatiku yang kutuliskan dan kutuangkan dalam lagu, jelasnya. Lirik lagu Cinta dan Benci, sesekali diubah dengan lirik dan musik band asal Inggris, yakni Radio Head berjudul Creep.



Penampilan terakhinya, Geisha membawakan lagu hitsnya Jika Cinta Dia. Reff lagu tersebut, langsung dilantunkan penonton yang hapal dengan liriknya. "Ini lagu, sebuah ungkapan perasaan. Saya menyukai seseorang dan dia menyukai saya," ungkap Geisha di pertengahan lagu penampilan terakhirnya.



Ketua STMIK MDP Ir Rusbandi M.Eng menjelaskan, event kali ini merupakan program tahunan yang diberi nama Amazing STMIK MDP dan MDP Business School. Acara sudah berlangsung sejak Sabtu (14/5) sampai (17/5). Event Amazing STMIK MDP dan MDP Business School diramaikan dengan kegiatan lomba dan penampilan UKM STMIK/STIE MDP. Diantaranya Singing Competition, Dul Muluk, Mewarnai dan Menggambar dengan komputer, Mendongeng, Dramatisasi Puisi, Band Competition, dan Dance Competition", terangnya.



Tidak hanya itu, Rusbandi menambahkan dalam event Amazing STMIK MDP dan MDP Business School, setiap harinya ada lelang laptop bagi pengunjung PS Mall. Laptop yang dilelang merupakan laptop baru dengan spesifikasi khusus. Lelang dimulai dengan harga Rp. 1 juta.

Sumber : Sumeks







Foto-foto lainnya

Leave a comment

five × 4 =

Butuh bantuan? Chat via