Rencana Strategis Fakultas Ilmu Komputer Dan Rekayasa Universitas MDP

Pendidikan merupakan bidang yang sangat penting dan perlu menjadi perhatian utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kualitas pendidikan sangat menentukan kemajuan dan karakter bangsa sehingga harus direncanakan dan diselenggarakan sebaik mungkin. Sebagai bentuk Human Invesment proses pendidikan harus dapat diukur dengan meningkatnya produktivitas kerja berdasarkan ilmu pengetahuan dan keahlian yang dimiliki oleh setiap sumber daya manusia yang dihasilkan dari perguruan tinggi.

Orientasi pendidikan harus diarahkan untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas, terampil, dan ahli sebagai pelaku utama pembangunan yang dapat memanfaatkan serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Berdasarkan hal tersebut Universitas MDP melaksanaakan Penyusunan Rencana Strategis (Renstra) Fakultas Ilmu Komputer yang diadakan tanggal 01 Juli 2022 di Aula Lantai 6 Gedung Universitas MDP Rajawali.

Rencana Strategis ini dimaksudkan untuk menjadi pedoman fakultas Ilmu Komputer dan Rekayasa dalam menyelenggarakan dan pengembangan FIKR Universitas MDP selama beberapa tahun kedepan. Diharapkan dengan membuat Renstra ini dapat menghasilkan sistem pendidikan dan pembelajaran yang relevan didunia kerja untuk terwujudnya sumber daya yang inovatif dan kreatif dibidang Komputer dan Teknologi.

Leave a comment

id_IDBahasa Indonesia
Butuh bantuan? Chat via