Sambut Natal Dengan Hangat Bersama Kampus MDP “PURE”

Natal merupakan peringatan lahirnya Yesus Kristus. Setiap tahun, pada tanggal 25 Desember, seluruh umat Kristiani merayakan dan mengucapkan syukur atas kelahiran Sang Juru Selamat. Maka dari itu, Persekutuan Mahasiswa Kristen Kampus MDP (PMK MDP) merayakan acara natal bersama mahasiswa dan mahasiswi Kampus MDP.

Acara Natal yang dilaksanakan pada hari selasa, 17 Desember 2019 bertempat di Aula Lantai 5 Kampus MDP. Acara berlangsung dengan sangat meriah, dibuka dengan ibadah, kemudian dilanjutkan dengan penyalaan Lilin yang dilakukan oleh Bapak Johannes Petrus S.Kom., M.T.I selaku Ketua STMIK, AMIK dan STIE MDP serta dilanjutkan oleh Bapak Pdt. Eron Pontoh, S.Th., M.A selaku Pembicara pada acara Natal, Ketua Pelaksana Acara Natal, Ketua PMK MDP dan perwakilan dari Mahasiswa Kampus MDP.

Tema Natal tahun ini ialah “PURE”. Pak Eron sapaan akrabnya, mengatakan pengambilan tema ini karena dizaman sekarang seharusnya yang kita siapkan untuk menyambut Kelahiran Yesus Kristus ialah Hidup Yang Suci sesuai dengan ayat Mazmur 119:9 yang berbunyi, “Dengan Apa seorang Muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan Menjaga sesuai Dengan Firman-Mu”. Pembawaan Beliau yang santai dan sering melempar humor membuat suasanan menjadi lebih hangat pada natal kali ini.

Acara yang di siapkan oleh Panitia Natal kali ini mulai dari pentas drama yang dilakukan oleh adik-adik dari Panti Asuhan Kasih Bapa, dilanjutkan dengan Persembahan Pujian, dan tentunya dengan pembagian doorprize yang tak kalah menarik untuk menutup acara perayaan natal tahun ini. (BP)

 

Leave a comment

Butuh bantuan? Chat via