SIDANG SKRIPSI, BUSINESS PLAN, TUGAS AKHIR DILINGKUNGAN KAMPUS MDP

Untuk mencapai gelar yang diidamkan tentu harus melewati Skripsi dan Tugas Akhir terlebih dahulu. Skripsi, Business Plan dan Tugas Akhirpun menjadi hal yang paling ditunggu oleh seluruh mahasiswa dan mahasiswi dilingkungan Kampus MDP.

Sidang Skripsi, Business Plan dan Tugas Akhir di Kampus MDP dilaksanakan mulai dari tanggal 27 Januari 2020 sampai dengan 31 Januari 2020 atau selama 5 (lima) hari dan 2 (dua) sesi setiap harinya.

Seluruh mahasiswa yang mengikuti sidang akan dikumpulkan di satu ruangan dan menunggu gilirannya untuk masuk keruangan sidang. Seluruh mahasiswa wajib hadir 30 menit sebelum sidang dimulai pukul 09.00 pagi lengkap dengan pakaian sidang. Untuk mahasiswa laki-laki menggunakan setelan jas berwarna hitam, kemeja putih, dasi dan sepatu tertutup berwarna hitam dan untuk wanita juga menggunakan setelan jas berwarna hitam dengan rok hitam dibawah lutut, lengkap dengan dasi dan juga sepatu tertutup berwarna hitam.

Setiap mahasiswa juga mempersiapkan apa yang akan dipaparkan didalam ruang sidang kemudian akan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh setiap dosen penguji dengan lama waktu sidang yang sudah ditentukan. Untuk keseluruhan hasil sidangpun akan diumumkan pada tanggal 17 Februari 2020. (BP183084)

 

Leave a comment

Butuh bantuan? Chat via