STMIK MDP dan Sun Moon University Korea sepakat Kerjasama

Untuk meningkatkan kualitas akademik di STMIK MDP, Jumat (23/10/2015) STMIK GI MDP (Indonesia) dan Sun Moon University (Korea) sepakat untuk menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk menjalin kerjasama yang lebih intensif di bidang pendidikan, penelitian dan pertukaran budaya.

Sun Moon University merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di Korea Selatan pada kesempatan ini mengirimkan perwakilannya Dr. Kyung Oh Lee, Ph.D (Dean) sementara STMIK GI MDP diwakilii oleh Bapak Johannes Petrus (Ketua STMIK GI MDP). Kedua perwakilan dari perguruan tinggi mendiskusikan peluang kerjasama dalam bidang pendidikan seperti pertukaran pelajar, pertukaran dosen, penelitian, konferensi, exchange of credit serta program potensial lainnya yang bisa berguna untuk meningkatkan kualitas dari kedua perguruan tinggi. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat lebih memperkuat kesempatan STMIK GI MDP dikancah Internasional seperti peluang bagi STMIK GI MDP untuk mengembangkan program kurikulum Internasional sampai penyelenggaraan pendidikan double-degree.

STMIK GI MDP terus melakukan inovasi program akademik unggulan agar dapat membawa mahasiswa dan alumninya bersaing dengan alumni perguruan tinggi lain baik di Indonesia mauapun luar negeri. Salah satu inovasi yang dilakukan adalah dengan memperkuat jejaring global yaitu dengan menjalin kerjasama dengan institusi pendidikan tinggi di luar negeri.

Leave a comment

9 + 17 =

Butuh bantuan? Chat via