Universitas MDP Resmi Buka Program PascaSarjana S2

Rabu 26 juni 2024, Universitas MDP dengan bangga mengumumkan pembukaan program studi baru program pascasarjana (S2) yang dimana hal ini berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia nomor 343/E/O/2024 tentang izin pembukaan program studi program Magister.

Setelah sekian lama Universitas MDP memfasilitasi masyarakat Kota Palembang dalam melanjutkan pendidikan pada program Strata 1 tidak membuat Kampus MDP berhenti sampai disitu, guna menanggapi permintaan kebutuhan dalam berbagai bidang khususnya Sistem Informasi yang semakin meningkat maka diadakannya program studi Magister Sistem Informasi dengan gelar M.Kom.

Diserahkan langsung oleh Bapak Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc. selaku Kepala dari LLDIKTI Wilayah II dan diterima oleh Rektor Universitas MDP Bapak Dr. Johannes Petrus, S.Kom., M.T.I di Universitas MDP Gedung B Jalan Jenderal Sudirman Palembang. Dengan dibukanya program studi Magister Sistem Informasi diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang.

Saat ini Universitas MDP telah membuka pendaftaran mahasiswa baru program pascasarjana dengan rencana masa studi 3 semester dan terbuka untuk lulusan S1 semua jurusan. Pendaftaran dapat diakses melalui website Universitas MDP yaitu daftar.mdp.ac.id yang memungkinkan calon mahasiswa dapat mendaftar secara online tanpa harus datang terlebih dahulu.

Leave a comment

id_IDBahasa Indonesia